kdprodi (All)
nama (All)
Row Labels Hasil
Dosen berempati terhadap kondisi mahasiswa dalam proses pembelajaran. 4,54
Dosen mampu berkomunikasi dengan baik kepada mahasiswa dalam pembelajaran. 4,61
Dosen melaksanakan pembelajaran dengan waktu yang ditentukan. 4,55
Dosen melakukan penilaian pada setiap pertemuan. 4,51
Dosen melakukan perkuliahan dengan pendahuluan/apersepsi  pada setiap pertemuan. 4,60
Dosen melibatkan mahasiswa dalam kegiatan penelitian. 4,35
Dosen melibatkan mahasiswa dalam kegiatan pengabdian masyarakat. 4,39
Dosen memanfaatkan teknologi dan informasi dalam proses pembelajaran. 4,57
Dosen memberikan motivasi kepada mahasiswa dalam pembelajaran. 4,51
Dosen memberikan umpan balik dalam kegiatan pembelajaran. 4,47
Dosen memperhatikan perbedaan individu  mahasiswa dalam proses pembelajaran.  4,50
Dosen menciptakan suasana kelas yang kondusif. 4,55
Dosen menerapkan hasil penelitian ke dalam materi pembelajaran. 4,48
Dosen menerima kritik dan saran tentang proses pembelajaran. 4,51
Dosen mengaitkan materi dengan isu-isu kekinian.  4,49
Dosen mengapresiasi mahasiswa yang memiliki pengetahuan yang lebih terhadap materi pembelajaran. 4,51
Dosen menggunakan hasil penelitian (artikel ilmiah, buku, dll) sebagai rujukan  dalam pembelajaran. 4,51
Dosen menggunakan hasil pengabdian kepada masyarakat untuk memperkaya materi pembelajaran. 4,43
Dosen menggunakan media pembelajaran yang sesuai dengan materi yang disampaikan. 4,57
Dosen menggunakan metode pembelajaran sesuai dengan materi yang disampaikan. 4,62
Dosen menggunakan sumber belajar sesuai dengan RPS. 4,60
Dosen menghargai pendapat yang disampaikan mahasiswa. 4,54
Dosen mengintegrasikan berbagai teori ke dalam topik pembelajaran. 4,48
Dosen menguasai materi perkuliahan. 4,59
Dosen menyampaikan RPS/ Kontrak Perkuliahan/Silabus pada pertemuan pertama. 4,64
Dosen merespon secara positif setiap pertanyaan mahasiswa. 4,53
Grand Total 4,52
Sering
Responden 4.494