|
|||||||||||||||||||||
| kdprodi | (All) | ||||||||||||||||||||
| nama | (All) | ||||||||||||||||||||
| Row Labels | Hasil | ||||||||||||||||||||
| Dosen berempati terhadap kondisi mahasiswa dalam proses pembelajaran. | 3,90 | ||||||||||||||||||||
| Dosen mampu berkomunikasi dengan baik kepada mahasiswa dalam pembelajaran. | 3,96 | ||||||||||||||||||||
| Dosen melaksanakan pembelajaran dengan waktu yang ditentukan. | 3,94 | ||||||||||||||||||||
| Dosen melakukan penilaian pada setiap pertemuan. | 3,81 | ||||||||||||||||||||
| Dosen melakukan perkuliahan dengan pendahuluan/apersepsi pada setiap pertemuan. | 3,88 | ||||||||||||||||||||
| Dosen melibatkan mahasiswa dalam kegiatan penelitian. | 3,96 | ||||||||||||||||||||
| Dosen melibatkan mahasiswa dalam kegiatan pengabdian masyarakat. | 3,96 | ||||||||||||||||||||
| Dosen memanfaatkan teknologi dan informasi dalam proses pembelajaran. | 3,97 | ||||||||||||||||||||
| Dosen memberikan motivasi kepada mahasiswa dalam pembelajaran. | 3,94 | ||||||||||||||||||||
| Dosen memberikan umpan balik dalam kegiatan pembelajaran. | 3,89 | ||||||||||||||||||||
| Dosen memperhatikan perbedaan individu mahasiswa dalam proses pembelajaran. | 3,93 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menciptakan suasana kelas yang kondusif. | 3,86 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menerapkan hasil penelitian ke dalam materi pembelajaran. | 3,99 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menerima kritik dan saran tentang proses pembelajaran. | 3,97 | ||||||||||||||||||||
| Dosen mengaitkan materi dengan isu-isu kekinian. | 3,94 | ||||||||||||||||||||
| Dosen mengapresiasi mahasiswa yang memiliki pengetahuan yang lebih terhadap materi pembelajaran. | 3,97 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menggunakan hasil penelitian (artikel ilmiah, buku, dll) sebagai rujukan dalam pembelajaran. | 3,86 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menggunakan hasil pengabdian kepada masyarakat untuk memperkaya materi pembelajaran. | 3,99 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menggunakan media pembelajaran yang sesuai dengan materi yang disampaikan. | 3,82 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menggunakan metode pembelajaran sesuai dengan materi yang disampaikan. | 3,89 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menggunakan sumber belajar sesuai dengan RPS. | 4,00 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menghargai pendapat yang disampaikan mahasiswa. | 3,95 | ||||||||||||||||||||
| Dosen mengintegrasikan berbagai teori ke dalam topik pembelajaran. | 3,95 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menguasai materi perkuliahan. | 3,98 | ||||||||||||||||||||
| Dosen menyampaikan RPS/ Kontrak Perkuliahan/Silabus pada pertemuan pertama. | 4,06 | ||||||||||||||||||||
| Dosen merespon secara positif setiap pertanyaan mahasiswa. | 3,97 | ||||||||||||||||||||
| Grand Total | 3,94 | ||||||||||||||||||||
| Kadang-kadang | |||||||||||||||||||||
| Responden | 5.110 | ||||||||||||||||||||